Cari Blog Ini

Selasa, 28 September 2010

TELKOMSEL yang semakin mengecewakan

Sebetulnya bukan bermaksud menjelekan tapi hanya sekedar Customer Complain...soalnya gak jelas mau komplain kemana? lapor grapari percuma kirim email ke customer center juga paling gak di tanggepin maklum sayakan termasuk pelanggan CUMI (cuman miskol) buat TELKOMSEL...yg anggran bayar pulsannya hanya sekitaran dari 100rb-an lah sebulan xixixixi..alasan utama saya (setia) Pakai Telkomsel selama hampir 10h ini adalah karena Nomer HP ini sudah tersebar ke seluruh pernjuru Dunia (*halah lebay) jadinya kalau ganti lagi nomer susah berhubung No HP ini di gunakan selain utk kontak pribadi juga di gunakan untuk urusan kontak pekerjaan. sehingga walapun gampang ganti provider tapi kalau harus nyebar lagi nomer baru pastinya akan agak merepotkan juga.

Eniwei buat Telkomsel anggap aja ini sebagai kritik membangun yach ; okeh mari kita mulai kompalin ini...
Pertama. Signal telkomsel mulai payah..di tengah Ibukota Jakarta..rata2x hampir di banyak tempat (kecuali daerah Sudirman-thamrin dan Mall Ambasdor :) sangat susah dapet signal 3G...di tambah pula ternyata kekuatan signal telkomsel sekarang jadi sangat jelek..sering kali hanya dapet 1 bar...bahkan di daerah rumah saya di Pdk kelapa sering kali NO SERVICE.!!Whatttt??? no Signal di tengah Kota?? agak ajaib memang tapi itulah kenyataannya...


Agak sulit dipercaya memang..TELKOMSEL yang dulu sangat terkenal dengan Sinyal Kuat dimana2x nya sekarang di jakarta aja cuman bisa dapet 1 bar aja..plus pula sering gak dapet signal sama sekali untuk area Rumah saya.

Komplain kedua, mengenai kecepatan browsing internetnya (Telkomsel FLASH)....se;perti komplain pertama tadi...sinyalnya payah susah dapet signal 3G..dapet signal EDGE aja udah seneng...ternyata Bandwith yang di dapet luarrrrrr biasa PAS-PASnya..boro2x buat browsing..buat chating aja udang hidup segan mati gak mau???



Saya sebagai penguna iPhone TELKOMSEL yang terkenal boros badwith sudah sangat kecewa sebetulnya sama layanan telkomsel yang makin hari kian tidak jelasa tapi paling mahal ini...tapi mau gimana lagi..mau pindah ke lain HATI gak bisa karena udah kadung "Populer" dengan nomer yang ini..akhirnya dengan terpaksa saya mengandalakan HP kedua sebagai  pendukung aktifitas mobile ONLINE nya...

Semoga kedepannya TELKOMSEL bisa lebih memperbaiki dan meningkatkan layanannya jgn meningkatkan harga Pulasannya aja yach...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar