Cari Blog Ini

Kamis, 23 September 2010

Sebetulnya Ngebolg buat apa?



Pasti pada bertanya-tanya kan sebetulnya si centong ini buat Blogs yang kurang bermutu ini tujuannya apa? apa sekedar ikut-ikutan biar gaya? biar eksis atau buat apa?
Baiklah saya coba jelaskan ;

1. Saya buat Blogs buat gaya-gayaan aja
2. Di account jaringan sosial (i.e FB, Twitter, de el el) sering di tanya link ke web pribadi / blogs nya masa di biarin blank/kosong aja kan ndak gaya :)
3. Dulu udah pernah punya blogs tapi lupa passwordnya
4. Awal nya punya cita cita mulia, yaitu memberikan informasi penting bagi yang membutuhkan secara gratis...Tapi permasalahannnya semua hal/topik yang saya pingin tulis di blogs ini sudah bisa di cari dengan mudah di om gugel...jadinya yachhh...apa boleh buat terpaksa blogs ini jarang di Update dengan tulisan yang bermutu, karena ternyata blogs atau forum-forum online berbagi informasi penting sudah banyak terdapat di internet.
Daripada ndak jelas yaaa Akhirnya saya buat aja Blogs yang gak bermutu ini, siapa tau ketidakbermutuan ini masih ada yang mau baca.

Tapi misalkan nanti ternyata ada nih ilmu pengetahuan saya yang bermanfaat bagi umat manusia dan ternyata belum bisa di temukan di dalam pencarian di Om gugel..saya berjanji pasti akan di posting di Blogs ini.
Untuk sementara ini..silahkan menikmati ketidak Bermutuan Blogs ini.

Terima kasih, salam hormat
Centong
(Manusia bias-biasa saja dengan blogs yang tidak bermutu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar